Rabu, 13 Juni 2012

EURO2012: Pendukung Ukraina Berpesta

Suporter Tim Ukraina pesta atas kemenangan 2-1 atas Swedia. Pesta digelar di Kota Kiev sesaat pertandingan usai.

Dalam pesta, warna kuning dan biru mewarnai Kota Kiev saat laga perdana tuan rumah ukraina melawan swedia. Ini karena warna kostum kedua tim berwarna dominan sama, yakni kuning dan biru.

Suporter tuan rumah sempat terpana saat gawang Ukraina dijebol Zlatan Ibrahimovic. Namun mereka berteriak kegirangan saat Shevchenko menyamakan kedudukan. Puncak kegembiraan terpancar saat Shevcenko melesakkan gol kedua yang menjadi penentu kemenangan Ukraina.

Setelah laga yang membuahkan kemenangan 2-1 bagi Ukraina, para suporter langsung meluapkan kegembiraannya. Sementara suporter Swedia yang kecewa mengakui kehebatan permainan Ukraina.

Sebagian berharap timnya dapat mengejar ketinggalan poin di laga selanjutnya. Namun tak sedikit yang pesimistis akan nasib Swedia soalnya masih harus menghadapi Inggris dan Prancis.

Sementara di Kota Donetsk, suporter Inggris yang menyaksikan tim negaranya ditahan imbang Prancis 1-1 menyatakan puas dengan hasil pertandingan. Menurut mereka, Inggris sudah bermain sangat baik, namun Prancis memang lawan yang tak mudah ditaklukkan.

Mereka berharap Inggris dapat memenangkan dua pertandingan berikutnya agar lolos ke perempat final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar