Jumat, 22 Juni 2012

EURO2012: Meireles Ingin Beri Kejutan




Warsawa: Dalam perhelatan Euro 2012 Timnas Portugal bukanlah tim favorit sebagai juara. Namun, bagi punggawa A Seleccao, julukan untuk Portugal, yakni Raul Meireles, status kuda hitam yang melekat kepada Portugal dapat menjadi motivasi untuk timnya terus melaju di Euro 2012.

“Banyak yang meragukan kami (Portugal) untuk menjadi juara di turnamen ini, sama halnya ketika banyak orang meragukan Chelsea menjadi juara Liga Champion musim lalu,” ujar Meireles. “Hal ini akan menjadi hal yang sulit, namun ini mimpi kami, mimpi seluruh rakyat Portugal,” lanjut pemain berusia 29 tahun ini penuh semangat.



Selain Meireles, pelatih Portugal, Paulo Bento, mengungkapkan bahwa dirinya sempat khawatir saat Portugal tertekan dalam babak penyisihan di Grup B dengan lawan-lawannya, seperti Denmark dan Belanda. “Kami tidak ingin terlalu merasa bahagia,” ujar Bento. “Kami sangat puas dan bangga dengan apa yang telah kami capai, tapi kami memiliki waktu untuk merayakannya hal tersebut. Setelah itu kami mulai kembali bersiap untuk tantangan berikutnya,” tukas pelatih berusia 43 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar