Jumat, 22 Juni 2012

EURO2012: Bilek Tidak Ingin Ulangi Kesalahan Sebelumnya




Warsawa: Pelatih Timnas Republik Ceska, Michal Bilek, mengungkapkan bahwa kekalahan dari Rusia pada babak penyisihan grup A Euro 2012 dengan skor 4-1 telah memberikannya banyak pengalaman, dan akan tidak akan mengulang kesalahan tersebut saat melawan Portugal di laga perempat final yang akan dilangsungkan di National Stadium pada Kamis (21/6) malam waktu setempat atau Jumat (22/6) dinihari WIB.


Selain itu, Bilek juga mengatakan akan sangat mengunci beberapa pemain kunci A Seleccao, julukan untuk Timnas Portugal, seperti Cristiano Ronaldo, Luis Nani, dan Helder Postiga. “Kami tahu apabila Portugal memiliki pemain berbahaya seperti Nani, Helder Postiga, dan (Cristiano) Ronaldo,” ungkap pelatih berusia 47 tahun ini. “Kami sangat memerhatikan semua itu, dan akan mengganti strategi kami dengan sedikit bertahan,” Bilek melanjutkan.



Selain itu, mantan pemain Sparta Prague ini juga mengungkapkan bahwa Ceko tidak boleh bermain seperti saat melawan Rusia. “Kami tidak boleh bermain seperti saat melawan Rusia. Kami terlalu banyak memberikan ruang (untuk Rusia), dan akhirnya kami mendapat hukuman. Nani dan Ronaldo akan menghukum kami apabila kami melakukan hal yang sama, dan kami tidak ingin mengulangi pertandingan pertama (melawan Rusia),” pelatih kelahiran 13 April 1965 ini menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar