Jumat, 15 Juni 2012

EURO2012: Spanyol Harus Menang, Irlandia Tetap Optimis


Sejak Kamis (14/6) pagi para pendukung Timnas Spanyol sudah berkumpul di pelataran di kawasan Gdanks, Polandia. Kendaraan jenis karavan suporter Tim La Furia Roja itu siap meluncur menuju ke arena stadion tempat laga tim kesayangan mereka melawan Rep Irlandia. Para pendukung Tim Matador tentu saja berharap timnya dapat menaklukkan lawannya dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Spanyol sangat membutuhkan kemenangan dan meraih angka penuh, mengingat pada laga perdana hanya mampu bermain imbang melawan Italia. Pelatih Spanyol Vicente del Bosque menyataka bahwa laga melawan Irlandia merupakan pertandingan sangat penting bagi timnya. Ia meminta Iker Casillas dan kawan-kawan bisa tampil lebih baik lagi pada laga kali ini.



Sementara itu, suporter Timnas Republik Irlandia pun sangat optimistis dengan timnya meskipun lawan yang dihadapi kali ini adalah tim kuat juara dunia dan juara bertahan Piala Eropa. Para suporter masih yakin tim berjuluk The Green Army ini masih punya peluang meskipun sempat kalah 1-3 oleh Kroasia di laga awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar