Kamis, 21 Juni 2012

EURO2012: Ketua Wasit UEFA Nilai Gol Ukraina Sah




Warsawa: Ketua wasit UEFA Pierluigi Collina menilai, Ukraina seharusnya mendapatkan gol ketika dikalahkan Inggris 1-0 dalam pertandingan terakhir Grup D. Collina menyayangkan keputusan wasit yang tidak menganggap gol Marko Devic di menit ke-61. Padahal dalam tayangan lambat terlihat jelas bola telah melewati garis gawang sebelum dihalau John Terry.

Collina menilai, hal ini terjadi karena kesalahan manusia. Kejadian ini memunculkan kembali perlu tidaknya penggunaan teknologi garis gawang. Penggunaan teknologi itu diharapkan dapat disahkan pada rapat Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) 5 Juli mendatang.

Sementara itu, polisi Polandia menyatakan telah menemukan sesosok mayat yang diyakini sebagai suporter Irlandia yang hilang akhir pekan kemarin. Nolan James, warga Irlandia, datang ke Polandia bersama teman-temannya untuk menyaksikan langsung Timnas Irlandia berlaga.



Jasad pemuda 21 tahun ini ditemukan di Sungai Brda, tak jauh dari tempat ia dinyatakan hilang. Polisi menyatakan tak ada bukti tindak kekerasan pada tubuh James dan menyatakan korban tewas murni karena kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar