Kamis, 21 Juni 2012

EURO2012: Jenazah Suporter Irlandia Ditemukan Mengapug di Sungai




Bydgoszcz: Setelah dinodai dengan isu rasial saat bendera Nazi dikibarkan oleh beberapa suporter Jerman, Euro 2012 kembali dikejutkan dengan sebuah kabar tidak mengenakan. Kali ini kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan tersebut datang dari salah satu suporter Irlandia yang diketemukan tidak bernyawa di sebuah kanal air di kota Bydgoszcz, Polandia.

Penemuan ini merupakan buntut dari hilangnya salah seorang suporter Irlandia berusia 21 tahun bernama James Nolan yang berasal dari kota Blessington, County Wicklow, Irlandia. Pihak kepolisian mengkonfirmasi, bahwa Nolan dikabarkan terlihat terakhir kali bersama dengan teman-temannya pada Minggu (17/6) dinihari waktu setempat, setelah menonton pertandingan antara Italia kontra Irlandia Sabtu (16/6) malam, dan terpisah dari teman-temannya yang tengah mabuk.



Kabar hilangnya Nolan sendiri muncul setelah ayahnya yang berada di Irlandia menunggu kabar dari Nolan yang akan menelpon dirinya untuk mengucapkan selamat di Hari Ayah yang jatuh pada Senin (18/6), namun tidak ada kabar apa pun dari sang anak. Sementara telepon genggam milik Nolan tidak aktif sejak hilangnya mahasiswa jurusan Teknik Lingkungan di Institut Teknik Tallaght ini.

Teman-teman Nolan baru menyadari hilangnya Nolan saat mereka telah berada di hotel pada pagi harinya. Nolan yang tidak ada di kamarnya membuat teman-temannya khawatir, dan memutuskan untuk mencari Nolan ke bar tempat mereka minum-minum pada malam sebelumnya, namun mereka tidak menemukan Nolan. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk melaporkan hilangnya Nolan kepada polisi Polandia.

Pencarian Nolan pun dilakukan oleh segenap satuan Kepolisian Polandia. Akhirnya, setelah dua hari melakukan pencarian di sepanjang kanal yang ada di dekat bar tersebut. Hingga saat ini masih belum jelas apa penyebab kematian pemuda Irlandia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar