Sabtu, 16 Juni 2012

EURO2012: Inggris Duetkan Carroll dan Welbeck


Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Roy Hodgson memutuskan menurunkan duet striker Andy Carroll dan Danny Welbeck saat Inggris berhadapan dengan Swedia di matchday kedua penyisihan Grup D Euro 2012 yang berlangsung di Olympic Stadium, Kiev, Jumat (15/6) malam waktu setempat atau Sabtu (16/6) dinihari WIB.


Tampilnya Carroll membuat gelandang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain harus puas duduk di bangku cadangan. Masuknya striker Liverpool tersebut membuat Ashley Young yang sebelumnya bermain sebagai second striker kembali ke posisi aslinya sebagai pemain sayap. Sementara, tiga posisi di lini tengah lainnya tetap ditempati kapten Steven Gerrard, Scott Parker, dan James Milner.


Di lain pihak, pelatih Swedia Erik Hamren melakukan tiga pergantian pemain dibanding skuad yang diturunkannya saat berhadapan dengan tuan rumah Ukraina. Striker Markus Rosenberg, Mikael Lustig dan Ola Toivonen duduk di bangku cadangan. 


Sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic, Hamren memainkan Johan Elmander. Jonas Olsson akan berduet dengan Olof Mellberg di jantung pertahanan, sedangkan Andreas Granqvist akan mengisi posisi Lustig, yaitu bermain sebagai bek kanan. Rasmus Elm digeser ke sayap kanan mengisi posisi Toivonen.



Susunan Pemain:
Swedia (4-2-3-1): 
Isaksson; Granqvist, Mellberg, Jonas Olsson, Martin Olsson; Svensson, Kallstrom; Larsson, Ibrahimovic, Elm; Elmander.
Inggris (4-4-2): 
Hart; Johnson, Terry, Lescott, Cole; Milner, Gerrard, Parker, Young; Welbeck, Carroll.
Wasit: Damir Skomina (Slovenia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar