Kamis, 21 Juni 2012

EURO2012: Berdandan Heboh ke Salon Untuk Semarakkan EURO



Tampil heboh dan nyentrik saat menonton pertandingan tim kesayangan wajib hukumnya bagi para pendukung fanatik tim tim nasional sepakbola Euro 2012.

Namun tak semua suporter mau bersusah payah berdandan sendiri setiap kali menonton pertandingan. Nah, para suporter di Kota Warsawa Polandia yang tak mau repot bisa mendapatkan dandanan hebohnya di salon para suporter bola, Kamis (21/6).

Kegembiraan seperti para fans Timnas Spanyol kerap terlihat dalam pesta sepak bola Piala Eropa. Kerumunan fans yang membaur satu sama lain membuat suasana menikmati pertarungan mengolah si kulit bundar di lapangan hijau menjadi lebih menarik.



Atau bersiap untuk ditangkap kamera televisi yang akan ditayangkan ke seluruh dunia. Tetapi biasanya, para fans fanatik negara masing masing datang bukan tanpa persiapan.

Salah satu tempat yang didatangi adalah salon. Ya, ke salon dulu untuk urusan rambut, cat warna negara, dan pernak pernik lainnya. Seperti di Warsawa Polandia ini sudah sibuk melayani para suporter yang ingin terlihat menarik.

Tinggal tunjuk model yang diinginkan lalu duduk manis, rambut dan wajah siap poles. Penampilan heboh dan nyentrik seperti ini bisa didapatkan tanpa perlu repot-repot.

Salon di Kota Warsawa, Polandia ini, tak hanya melayani para suporter Polandia. Para pendukung tim dari negara lain pun bisa berdandan heboh di sini.

Bahkan, selain menghiasi rambut dan wajah, salon ini juga bisa menghiasi kuku para suporter ala Euro 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar