Minggu, 02 Desember 2012

Inilah 15 Alasan Kenapa Saya Harus Kaya


Banyak orang tau bagaimana cara kaya. Tapi mereka tidak punya alasan kenapa dia harus segera bertindak. Berikut 15 alasan mengapa anda harus menjadi orang kaya:




1. Saya ingin pergi berkeliling dunia, ke tempat-tempat yang indah dan bertemu dengan banyak teman baru dari seluruh dunia

2. Membeli sebuah rumah peristirahatan di pinggir kota dan pinggir pantai yang aman, seru dan menyenangkan

3. Mengendarai sebuah mobil FERARI berwarna merah

4. Membangun rumah impian

5. Membangun sebuah yayasan untuk membantu mereka yang kurang beruntung

6. Memberikan bea siswa pada pelajar dari keluarga kurang mampu

7. Mendirikan tempat ibadah yang baik, aman dan nyaman

8. Berbagi makanan dengan banyak orang miskin setiap tahunnya

9. Menyekolahkan anak anak ke sekolah sekolah yang terbaik (di masa depan)

10. Melewatkan waktu lebih banyak dengan keluarga

11. Membelikan orang tua apartemen atau rumah yang nyaman dan aman

12. Membawa mereka umrah dan naik haji lagi ;)

13. Membelikan apa yang telah mereka inginkan sejak lama

14. Kembali ke bangku kuliah untuk mengambil gelar PhD atau SH

15. Membeli keanggotaan di pusat kebugaran dan keanggotaan golf


Tags: Inilah 15 Alasan Kenapa Saya Harus Kaya, Inilah 15 Alasan Menapa anda Harus Kaya, Inilah Alasan Kenapa Saya Harus Kaya, 15 Alasan Menapa Saya Harus Kaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar