Kamis, 28 Juni 2012

EURO2012: Nelly, Seekor Gajah Jerman Meramal Jerman Menang vs Italia


Hodenhagen: Satu tempat di partai puncak akan diperebutkan oleh Jerman dan Italia. Kedua negara akan adu kekuatan dan strategi untuk menantang jaura bertahan Spanyol yang lolos ke final Euro 2012 setelah mengandaskan Portugal. Jelang duel akbar tersebut, seekor gajah di Kota Hodenhagen, Jerman, ikut memprediksi negara melenggang ke partai puncak.

Untuk memprediksi laga antara Italia dan Jerman, si gajah betina, Nelly, dibantu oleh pelatihnya, Fabrizio Sepe. Dalam aksinya, Nelly menendang bola ke arah dua gawang yang telah dilengkapi dengan bendera kedua tim. Kalau pada umunya yang diprediksi adalah pemenang laga, Nelly justru sebaliknya. Gajah betina ini memprediksi negara yang akan kalah.

Sebelum menendang bola, Nelly melakukan pemanasan. Saat aba-aba diberikan oleh Fabrizio, Nelly langsung menendang si kulit bundar. Bola menggelinding masuk ke gawang dengan bendera Italia di atasnya. Ini berarti Tim Negeri Pizza itu yang akan kalah melawan Mario Gomez dan kawan-kawan. Nah, apakah hasil prediksi Nelly akan tepat. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar